3 Musisi Dunia yang Batal Tampil di Jakarta karena Corona

61
Khalid. Foto: Phillip Faraone/Getty Images

SMOL.ID, JAKARTA – Merebaknya virus Corona di sejumlah negara, terutama di Asia, ikut berdampak ke dunia musik. Sejumlah musisi terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk melangsungkan tur di Asia.

Dampak itu sudah dirasakan di Jakarta. Setidaknya ada 3 musisi yang menunda tur Asia yang berarti termasuk di Jakarta.

detikHOT merangkum siapa saja musisi mancanegara yang membatalkan konsernya di Jakarta karena geger isu virus Corona. Berikut daftarnya

98 Degrees

Grup vokal Asal, Amerika Serikat, 98 Degrees seharusnya tampil di Love Fest 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 21 dan 22 Februari 2020.

Akan tetapi rencana tersebut urung terselenggara disebabkan oleh adanya kondisi darurat kesehatan.

Selain batal main di Jakarta, 98 Degrees juga menunda kedatangannya ke Asia hingga Mei 2020.
Baca juga: Dunia Darurat Corona, 98 Degrees Batalkan ke Indonesia

Stormzy

Michael Ebenazer Kwadjo Omari Owuo Jr atau Stormzy menjadi salah satu musisi yang membatalkan kedatangannya ke Jakarta dikarenakan adanya darurat Corona.

Rapper asal Inggris itu semula dijadwalkan tampil di festival musik Flavs yang berlangsung pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Tidak hanya Jakarta, ia juga membatalkan seluruh jadwal tur ‘Heavy is the Head The World Tour 2020’ di Asia.

Khalid

Sempat tampil di festival musik Ismaya 15 pada November 2018 lalu, Khalid merencanakan sebuah konser tunggal di Jakarta.

Kedatangannya itu seharusnya berlangsung pada 28 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat dalam rangka tur Asia mempromosikan album ‘Free Spirit’.

Sayangnya, karena alasan kondisi darurat kesehatan, ia harus menunda jadwal tur Asianya, termasuk konsernya di Jakarta. Pihak manajemen berjanji akan mengumumkan perihal jadwal pengganti.(dtc/smol)

Leave a Reply