Beauty Photoshoot, Wuling Experience Weekend

234

SMOL.ID, SEMARANG – Lebih dari seratus  fotografer  mengikuti lomba foto model yang diadakan Wuling Experience Weekend, baru-baru ini di Java Supermall Semarang. Tidak heran bila acara ini di menjadi salah satu yang ditunggu fotografer, karena pameran seperti ini biasanya disediakan foto model yang cantik. “Ada gula ada semut, komentar salah seorang peserta yang sengaja datang untuk ikut motret model.Wah modelnya ayu-ayu”, imbuhnya sambil membidik model lewat kameranya.

Adi Cahyono selaku Marketing Communication PT AJM Wuling, menjelaskan “konsep pameran mobil yang disertai lomba beauty photoshoot, disambut antusias oleh pengunjung dan peserta lomba. Peserta yang ikut lebih dari 100 fototgrafer dari berbagi kota di sekitar Semarang, ini bisa kita ketahui dari daftar absensi peserta, tadinya kita perkirakan hanya temen-temen fotografer Semarang yang ikut”. “Disamping itu lomba ini gratis, atau tidak dipungut beaya, fotografer bisa memotret model dan mobil yang kami sediakan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama dijelaskan, Wuling Experience Weekend  dimaksudkan untuk meningkatkan eksistensi Wuling di kalangan masyarakat Jawa Tengah dan DIY, agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat produk kami, bukan hanya itu, masyarakat juga kami beri kesempatan untuk mencoba produk kami. Setelah mereka mencoba kita harapkan mereka mulai mengenal, kemudian tertarik, harapan akhir kami adalah mereka akan memilih produk kami. ujar Christie Tan, AJM Wuling yang menjelaskan ke wartawan smol.id dengan senyum ramahnya.

Pemenang lomba diambil 3 juara terbaik dan 1 juara favorit. Juara 1 diraih oleh @agunirwanda. Juara 2 diraih oleh @mr.heriyanto07. Untuk juara 3 diraih oleh @surawijaya dan juara favorit @handoyohachybinirfan masing masing mendapatakan hadiah berupa uang pembinaan dari Wuling. (tom)

Leave a Reply